JASA LIKE FANPAGE FACEBOOK

Kami merupakan seller yang pertama kali membuka jasa tambah like facebook fanspage di Kaskus. Lapak kami sudah berumur lebih dari 1 tahun dan bertahan sampai sekarang. Bandingkan dengan lapak2 sejenis lain yang banyak bertumbangan karena banyaknya kasus.

Kami menyediakan jasa like fanspage facebook, jasa follower twitter, jasa backlink murah, jasa SEO murah, jasa youtube views, jasa visitor traffic website, jasa follower dan like instagram dan beberapa jasa internet marketing lain untuk memperkuat brand produk atau profil anda serta meledakkan omset bisnis anda dengan kampanye marketing online yang efektif dan efisien,
Jasa Like Fanpage Facebook | Jasa Social Media Marketing
Kalau di thread/lapak lainnya anda harus antri berhari-hari bahkan kadang sampai lebih dari seminggu, disini TIDAK PERLU ANTRI untuk menunggu jumlah like/fans anda bertambah. Order anda akan langsung kami kerjakan pada hari yang sama saat anda order atau paling lambat besok, terutama jika anda transfer pembayaran malam hari.

Ada beberapa dari klien kami yang order ke seller/orang lain yang akun facebooknya di suspend/banned gara2 teknik penambahan like/fans yang menyalahi aturan facebook (dan tentu saja fanspagenya ikut ke suspend) dan penjual2nya tidak ada yang mau bertanggungjawab.

Ada juga klien2 kami yang order jasa tambah like fanpage ke orang lain, yang pada akhirnya jumlah likenya menurun drastis, bahkan sampai diatas 50% dan sekali lagi seller2nya tidak mau bertanggungjawab.

Belum lagi yang sudah tertipu, sudah transfer pembayaran tapi ternyata fanspagenya tidak juga dikerjakan.

Jadi selama sekitar 1,5 tahun membuka jasa tambah like facebook fanpage, tidak ada satupun klien2 kami yang komplain akun facebooknya di suspend ataupun jumlah likenya menurun drastis, karena kami menggunakan teknik penambahan like yang memang 100% aman dan sesuai aturan dari facebook. Jadi kami disini hanya ingin menegaskan, MEMANG HARGA KAMI SEDIKIT LEBIH MAHAL TAPI ANDA MENDAPATKAN KUALITAS YANG SEPADAN

-- ooo --

Kenapa anda harus memperhitungkan facebook sebagai sarana atau tempat anda mempromosikan produk/brand/profil bahkan perusahaan anda? Disini kami akan memberikan sedikit gambaran untuk anda.

Jumlah pengguna facebook di Indonesia pada tahun 2012 tercatat ada 44,6 juta dan menduduki peringkat ke 4 terbesar di dunia.
  • Tentu saja ini adalah pasar yang tidak boleh anda lewatkan
  • Produk anda akan semakin laris
  • Brand anda akan semakin populer
  • Website anda akan semakin banyak pengunjung
  • Nama anda akan semakin dikenal banyak orang
  • Omzet bisnis anda pun akan semakin meledak
  • Segera order jasa penambahan fans/like untuk facebook fanpage dari kami, karena kami akan menambahkan fans/like dari real human dan aktif orang Indonesia untuk fanspage anda.
-- ooo --

BEBERAPA PAKET JASA TAMBAH LIKE FANPAGE YANG KAMI TAWARKAN 

1000 like/fans = 200 ribu
2000 like/fans = 380 ribu
3000 like/fans = 550 ribu
4000 like/fans = 725 ribu
5000 like/fans = 900 ribu 
6000 like/fans = 1.050.000
7000 like/fans = 1.225.000
8000 like/fans = 1.375.000
9000 like/fans = 1.535.000
10.000 like/fans = 1.700.000
15.000 like/fans = 2.475.000
20.000 like/fans = 3.250.000
dan seterusnya sampai ratusan ribu like

Mau order puluhan ribu bahkan ratusan ribu like, silahkan hubungi kami. Kami bisa menambahkan like dalam jumlah yg tidak terbatas, berapapun anda mau. Kami sudah sering menerima order puluhan ribu bahkan ratusan ribu like dari merek2 ternama, tokoh politik, perusahaan besar, dll.

Pengerjaan 1000-2000 like cuma butuh waktu 1-2 hari TANPA ANTRIAN.

Jadi disini anda tidak perlu antri berhari-hari bahkan kadang sampai lebih dari seminggu seperti di lapak lain.

-- ooo --

KETERANGAN TAMBAHAN 
  • Semua fans/liker 100% Real Human (manusia asli), bukan robot. Semuanya merupakan akun facebook yang aktif, bukan akun fake/palsu/bot.
  • Liker/Fans 100% orang Indonesia.
  • Kami tidak memerlukan akses ke admin page. Kami hanya perlu link lengkap fanspage anda saja, misal facebook.com/blabla…. Jadi Fanpage anda 100% aman.
  • Untuk order dalam jumlah besar (diatas 20.000 like/fans), harga msh bisa nego.
Fans/Likers tidak bisa tertarget ke kelompok usia tertentu, jenis kelamin, kota, dll. Like yg didapat adalah secara umum orang Indonesia dan tidak bisa tertarget.


-- ooo --

Prosedur order jasa like fanpage
Silahkan transfer pembayaran ke rekening BCA / Mandiri kami, lalu kirimkan link lengkap fanspage anda melalui SMS atau email.

-- ooo --

Kontak kami untuk info lebih lanjut
0813 84 75 7555
Email : jasajempol@gmail.com

-- ooo --

WARNING 
KAMI TIDAK MENERIMA ORDER JASA LIKE FANPAGE 
BERHUBUNGAN DENGAN JUDI, PORNO DAN HAL ILEGAL.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jasa Jempol All Rights Reserved.